3 Rekomendasi Game Sniper FPS Terbaik

Pada kesempatan kali ini, situs judi online akan membagikan 3 rekomendasi game sniper FPS (First Person Shooter) yang menawarkan intens permainan sangat tinggi.

  1. Overkill’s The Walking Dead

Penerbit: Starbreeze Studios, 505 Games

Platform: PC, PS4, XB1

Rilis: 6 November 2018

The Walking Dead adalah penembak ko-op orang pertama yang akan datang berdasarkan seri buku komik The Walking Dead. Pemain harus bertahan hidup bersama di dunia yang didominasi oleh pejalan kaki pemakan daging.

Ini adalah permainan kooperatif di mana pemain dapat mengambil peran sebagai survivor di dunia yang berusaha menyelesaikan serangkaian tujuan, mirip dengan seri Left 4 Dead. Kami belum melihat terlalu banyak pertandingan sejak diumumkan tetapi tampaknya masih akan diluncurkan menjelang akhir tahun ini.

  1. Far Cry 5

Pengembang: Ubisoft Montreal

Penerbit: Ubisoft

Rilis: 27 Maret 2018

Platform: PS4, XBO, PC

Far Cry 5 diluncurkan pada tahun 2018 di mana video game berlangsung di Amerika Serikat di kota fiksi Hope County, Montana.

Dalam narasi, Far Cry 5 pin pemain melawan Joseph Seed, seorang pemimpin sekte yang telah memaksanya mengendalikan Hope County. Karena semakin banyak warga sipil yang tidak berdosa menjadi terjebak dan dipaksa tunduk di bawah kekuasaan Joseph Seed, hanya segelintir perlawanan yang berdiri di antara Benih dan pemerintahannya.

Sama seperti sebelumnya, pemain dapat mengharapkan gelar untuk disampaikan sebagai penembak orang pertama di lingkungan dunia terbuka untuk mengeksplorasi baik dengan berjalan kaki atau melalui berbagai kendaraan.

  1. Batalyon 1944

Pengembang: Bulkhead Interactive

Penerbit: Square Enix

Platform: PC, PS4, XBO

Rilis: 1 Februari 2018

Ditetapkan selama Perang Dunia II adalah pengembang Bulkhead Interaktif penembak orang pertama yang akan datang, Batalyon 1944. Video game ini dikatakan membawa kembali getaran sekolah lama FPS ke generasi konsol terbaru. Dengan itu dikatakan, tidak ada kampanye yang tersedia untuk dilalui sendirian. Sebagai gantinya, para pengembang telah menciptakan Batalyon 1944 untuk menjadi petarung jarak dekat yang terfokus pada jarak dekat.